10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada komitmen yang mereka buat. Salah satunya adalah memperkenalkan pasangan mereka kepada orang tua masing-masing. Hal ini bisa menjadi awal dari hubungan yang serius, walaupun ujung-ujungnya terkadang tidak seperti yang direncanakan. 

 

Nah berikut ini ada beberapa Meme tentang membawa pacar ke rumah yang malah bikin kita tersenyum kecut. Apakah sama seperti realitanya, dilansir dari brilio.net, Mari kita Buktikan bersama!

1
Lalu mereka saling akrab satu sama lain. Duh senangnya!

Lalu mereka saling akrab satu sama lain. Duh senangnya!
Advertisements

2
Inilah ekspresi para keluarga besar ketika kamu membawa gebetan ke acara keluarga.

Inilah ekspresi para keluarga besar ketika kamu membawa gebetan ke acara keluarga.

3
Impian banget gak sih bisa akrab banget sama orang tua gebetan.

Impian banget gak sih bisa akrab banget sama orang tua gebetan.

4
Apakah masih ada mertua yang menginginkan anaknya menikah dengan pegawai negeri?

Apakah masih ada mertua yang menginginkan anaknya menikah dengan pegawai negeri?

5
Salah satu makanan favorit ketika ingin berkunjung ke rumah gebetan. Tik

Salah satu makanan favorit ketika ingin berkunjung ke rumah gebetan. Tik

6
Ketika bertemu calon mertua, mendadak jadi kehabisan kata-kata kok bisa ya?

Ketika bertemu calon mertua, mendadak jadi kehabisan kata-kata kok bisa ya?

7
Ketika dia datang, otomatis menarik perhatian seisi rumah.

Ketika dia datang, otomatis menarik perhatian seisi rumah.

8
Ekspresi para tetangga ketika kita lewat depan rumahnya membawa gebetan.

Ekspresi para tetangga ketika kita lewat depan rumahnya membawa gebetan.

9
Inilah ilustrasi ketika kamu kanu gebetan pulang ke rumah

Inilah ilustrasi ketika kamu kanu gebetan pulang ke rumah

10
Relate nggak nih?

Relate nggak nih?