10 Meme Jajanan 90-an yang Isinya Bikin Nostalgia
Loading...

Jika kamu terakhir di tahun 90-an, harusnya saat ini kamu sudah memiliki pasangan dan keturunan. Tapi kali ini bukan itu yang akan kita bahas, karena kita akan sedikit bernostalgia ke masa lalu tentang jajanan yang dulu pernah hits pada zamannya. Tentu saja bikin kita senyum-senyum sendiri ketika mendengarnya.

 

Ingatkah kamu ketika saat berseragam merah putih dulu,banyak jajanan yang kita beli dari uang saku yang diberikan oleh ibu. Entah itu di kantin sekolah atau Nanang jualan yang selalu setia menunggu kita di depan gerbang sekolah. Masih ingat nggak sih apa saja jajanannya?

 

Daripada penasaran, berikut ini ada beberapa meme tentang jajanan 90-an yang akan membuatmu kembali ke masa lalu. Beberapa mungkin sudah sulit ditemukan. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung aja ke TKP!

1
Jajanan legend anak 90an banget nih!

Jajanan legend anak 90an banget nih!
Advertisements

2
Ngaku deh, kalau kamu nggak pernah menemukan semua huruf Yosan dengan lengkap.

Ngaku deh, kalau kamu nggak pernah menemukan semua huruf Yosan dengan lengkap.

3
Permen yang bikin kita merasa dewasa banget seperti bapak-bapak.

Permen yang bikin kita merasa dewasa banget seperti bapak-bapak.

4
Agar-agar yang sering tersedia di depan sekolah SD.

Agar-agar yang sering tersedia di depan sekolah SD.

5
Permen Polo yang bikin kita auto meniup.

Permen Polo yang bikin kita auto meniup.

6
Entah apa dasarnya, kalau beli es teh pasti plastiknya diguniin.

Entah apa dasarnya, kalau beli es teh pasti plastiknya diguniin.

7
Coklat payung nggak bisa dikembangkan.

Coklat payung nggak bisa dikembangkan.

8
Gulali yang bisa dibentuk dengan berbagai macam.

Gulali yang bisa dibentuk dengan berbagai macam.

9
Rambut nenek yang jaman sekarang jadi jajanan naik kelas.

Rambut nenek yang jaman sekarang jadi jajanan naik kelas.

10
Siapa yang masih ingat dengan permen rasa buah ini?

Siapa yang masih ingat dengan permen rasa buah ini?