10 Status Rayakan Anniversary Hubungan yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Mendengar kata anniversary yang kita bayangkan adalah perayaan yang sering digunakan untuk merayakan hal atau sesuatu setiap tahunnya. Ingat ya, hanya dirayakan setiap tahun.

 

Tapi apa jadinya jika ada banyak orang yang merayakan anniversary namun dalam jangka waktu yang sangat singkat?

 

Hal inilah yang dilakukan oleh beberapa warganet di akun media sosialnya. Mereka menulis status tentang perayaan anniversary hubungan dalam hitungan bulan bahkan ada juga yang dalam hitungan jam. Bikin nggak habis pikir kan? Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk langsung kita lihat berikut ini!

1
Astaghfirullah..baru 6jam jadian udah merayakan anniversary :D

Astaghfirullah..baru 6jam jadian udah merayakan anniversary :D
Advertisements

2
Gimana cerita satu Minggu udah berangan punya banyak anak :(

Gimana cerita satu Minggu udah berangan punya banyak anak :(

3
Ada lagi nih yang lebih parah, setengah jam lho ini. Mana umurnya baru 13tahun lagi.

Ada lagi nih yang lebih parah, setengah jam lho ini. Mana umurnya baru 13tahun lagi.

4

5
Mending jangan dibaca deh, daripada bikin pusing.

Mending jangan dibaca deh, daripada bikin pusing.

6
Monangisss banget baca status ini Ya Tuhaannnn.

Monangisss banget baca status ini Ya Tuhaannnn.

7
Kerjain PR dulu dek, jangan cinta-cintaan!!

Kerjain PR dulu dek, jangan cinta-cintaan!!

8

9
Baru dua jam udah rayakan anniversary dan panggil ayah bunda.

Baru dua jam udah rayakan anniversary dan panggil ayah bunda.

10