10 Chat Ditolak Gebetan yang Bikin Kasihan
Loading...

Jika dipikir lagi, PDKT adalah hal yang paling seru dalam suatu hubungan. Disinilah adrenalin kita diadu, dimana akan dihadapkan pada dua kemungkinan, yaitu diterima atau ditolak. Jika diterima pasti akan bahagia karena apa yang dituju tercapai. Namun jika ditolak, kita pasti akan kecewa.

 

Sama seperti beberapa chat cowok ditolak gebetannya ketika PDKT berikut ini. Bikin nyesek sih, tapi lucu banget isinya. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita simak bersama.

1
Pokoknya intinya kita temenan aja.

Pokoknya intinya kita temenan aja.
Advertisements

2
Alasan klasi banget nggak sih. Kamu terlalu baik buat aku.

Alasan klasi banget nggak sih. Kamu terlalu baik buat aku.

3
Hayoo, siapa yang alasan putusnya juga kaya gini??

Hayoo, siapa yang alasan putusnya juga kaya gini??

4
Lah, ini gimana ceritanya, mau pacaran tapi maksa.

Lah, ini gimana ceritanya, mau pacaran tapi maksa.

5
Siapa yang pernah jadi korban perasaan kaya gini juga??

Siapa yang pernah jadi korban perasaan kaya gini juga??

6
Mau nolak aja masih banyak alasannya.

Mau nolak aja masih banyak alasannya.

7
Ketika kamu nembak fans K-Pop garis keras.

Ketika kamu nembak fans K-Pop garis keras.

8
Jadi intinya diterima lagi atau ditolak nih?

Jadi intinya diterima lagi atau ditolak nih?

9
Namanya sayang, pasti gimanapun keadaan, perasaan itu nggak akan berubah.

Namanya sayang, pasti gimanapun keadaan, perasaan itu nggak akan berubah.

10
Yuukk, mundur teratur yukk!

Yuukk, mundur teratur yukk!