10 Barang Dengan Harga Nggak Masuk Akal
Loading...

Saat kita berbelanja, sudah menjadi hal yang wajar ketika kita melihat atau menanyakan harga kepada penjual. Membandingkan harga sampai mencari barang termurah juga termasuk seni dalam berbelanja.

 

Tapi apa jadinya ya jika barang yang akan kita beli harganya nggak masuk akal? Sama seperti beberapa barang berikut yang dijual dengan harga selangit. Sebenarnya ini hanya salah ketik aja sih, tapi bikin kita menggelitik. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Sepintas nggak ada yang aneh sampai melihat harganya yang mahal banget.. wkwkw

Sepintas nggak ada yang aneh sampai melihat harganya yang mahal banget.. wkwkw
Advertisements

2
Mau beli aja masih disuruh mikir. Berminat beli disini?

Mau beli aja masih disuruh mikir. Berminat beli disini?

3
Baru tahu kalau ada kacang yang dijual perbiji kaya gini. Impor dari Amrik kali ya.

Baru tahu kalau ada kacang yang dijual perbiji kaya gini. Impor dari Amrik kali ya.

4
Ingin tahu makanan sultan? Ya ini.

Ingin tahu makanan sultan? Ya ini.

5
Warung idaman para anak kost nih.

Warung idaman para anak kost nih.

6
Kalau kamu hanya punya uang sedikit, jangan makan disini.

Kalau kamu hanya punya uang sedikit, jangan makan disini.

7
Wow, mie ayam sultan. Harganya nggak main-,main gaes.

Wow, mie ayam sultan. Harganya nggak main-,main gaes.

8
Seandainya mereka tahu jika harga yang diberikan itu salah ketik.

Seandainya mereka tahu jika harga yang diberikan itu salah ketik.

9
Mungkin kejunya impor langsung dari Belanda.

Mungkin kejunya impor langsung dari Belanda.

10
Kalau kamu cuma rakyat jelata, mending pulang aja deh, makan di rumah.. wkwk

Kalau kamu cuma rakyat jelata, mending pulang aja deh, makan di rumah.. wkwk