10 Jawaban Soal Ujian yang Polosnya Kebangetan
Loading...

Tugas dari siswa saat di sekolah adalah belajar, mengerjakan tugas dan mengerjakan soal ujian jika waktu ulangan datang. Agar bisa menjawab soal ujian, kita harus memperhatikan ketika guru memberi materi pelajaran ketika di kelas. Karena jika tidak, bisa jadi kita enggak bisa menjawab soal-soal tersebut.

 

Contohnya saja seperti beberapa jawaban soal ujian berikut ini. Mungkin karena tidak memperhatikan materi, jawaban yang mereka tulis polosnya kebangetan. Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat berikut ini sambil ngakak.

1
Inilah benda padat yang bisa dicairkan yang dikenal oleh siswa IPS.

Inilah benda padat yang bisa dicairkan yang dikenal oleh siswa IPS.
Advertisements

2
Ibunya pasti suka menyimpan berbagai makanan di dalam kulkas nih.

Ibunya pasti suka menyimpan berbagai makanan di dalam kulkas nih.

3
Kalau jawabannya dengan VoiceNote manual kayak gini, gimana bisa terdengar, Ngab!

Kalau jawabannya dengan VoiceNote manual kayak gini, gimana bisa terdengar, Ngab!

4
Padahal tinggal nulis anjing lho, kenapa masih di plesetin?

Padahal tinggal nulis anjing lho, kenapa masih di plesetin?

5
Siapa yang bacanya sambil nyanyi?

Siapa yang bacanya sambil nyanyi?

6
Giliran kesusahan menjawab soal aja, yang ditulis malah hadits.

Giliran kesusahan menjawab soal aja, yang ditulis malah hadits.

7
Bisa jadi ya nggak belajar sama sekali.

Bisa jadi ya nggak belajar sama sekali.

8
Bener sih, tapi enggak jadi itu konsepnya.

Bener sih, tapi enggak jadi itu konsepnya.

9
Ini yang salah gambarnya atau pertanyaannya ya?

Ini yang salah gambarnya atau pertanyaannya ya?

10
Itu alasan kamu aja kan?

Itu alasan kamu aja kan?