8 Chat Pacar Minta Permintaan Aneh yang Bikin Gigit Jari
Loading...

Mungkin bagi mereka yang memiliki predikat jomblo, punya kekasih adalah sebuah impian. Namun, memiliki pasangan tak selamanya menyenangkan, karena yang namanya hubungan pasti ada kerikil yang kita rasakan. Apalagi memiliki pasangan yang sukanya meminta permintaan.

 

Jika permintaannya dalam batas wajar sih nggak masalah ya. Tapi kalau permintaannya aneh-aneh, dijamin bikin pacaranya gigit jari. Sama seperti beberapa chat dengan pacar berikut ini. Dilansir dari Brilio, kuy kita lihat berikut ini.

1
Ini pacarnya lagi ngidam apa gimana nih?

Ini pacarnya lagi ngidam apa gimana nih?
Advertisements

2
Astaghfirullah..ini pacar apa majikan hewan sih?

Astaghfirullah..ini pacar apa majikan hewan sih?

3
Ketika cinta harus dibuktikan dengan makan pare.

Ketika cinta harus dibuktikan dengan makan pare.

4
Jangan ngadi-ngadi deh yank.

Jangan ngadi-ngadi deh yank.

5
Suara gorila itu buat apa sih? Jadi penasaran kan?

Suara gorila itu buat apa sih? Jadi penasaran kan?

6
Lagi randomnya ngerepotin banget ya.

Lagi randomnya ngerepotin banget ya.

7
Ketika roll rambut bisa mengalahkan coklat untuk mengembalikan mood.

Ketika roll rambut bisa mengalahkan coklat untuk mengembalikan mood.

8
Hanya untuk nurutin permintaan kamu yang aneh-aneh itu.

Hanya untuk nurutin permintaan kamu yang aneh-aneh itu.