10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu kita harus melakukan beberapa step untuk menanak nasi, saat ini kita hanya cukup menekan tombol pada magic com saja. Maka nasi yang kita masak akan segera matang.

 

Nah beberapa orang berikut ini malah menyulap magic com atau rice cooker menjadi fungsi lain dari menanak nasi. Beberapa fotonya malah bikin kita nggak habis pikir. Seperti apa sih hasilnya? Dilansir dari brilio.net, mana menurutmu yang aneh?

1
Baru tahu kalau bisa bikin popcorn dengan magic com :D

Baru tahu kalau bisa bikin popcorn dengan magic com :D
Advertisements

2
Kerjaan emak-emak nih pasti, daripada nggak kepake mending dijadikan pot bunga aja.

Kerjaan emak-emak nih pasti, daripada nggak kepake mending dijadikan pot bunga aja.

3
Kekakuan lu neng, kenapa nggak dilepas dulu daei magic comnya.

Kekakuan lu neng, kenapa nggak dilepas dulu daei magic comnya.

4
Wahh..boleh juga nih idenya. Tapi bahaya nggak nih?

Wahh..boleh juga nih idenya. Tapi bahaya nggak nih?

5
Semoga aja setelah ini nggak dipakai buat masak nasi lagi ya.

Semoga aja setelah ini nggak dipakai buat masak nasi lagi ya.

6
Bisa juga dipakai buat pengering pakaian.

Bisa juga dipakai buat pengering pakaian.

7
Emang beneran bisa bikin kerupuk melempem jadi kriuk lagi ya?

Emang beneran bisa bikin kerupuk melempem jadi kriuk lagi ya?

8
Ngangetin kopi yang sudah dingin. Tapi makan nasi jadi aroma kopi dong.

Ngangetin kopi yang sudah dingin. Tapi makan nasi jadi aroma kopi dong.

9
Nggak gitu juga kali Ngab!

Nggak gitu juga kali Ngab!

10
Wuiihh.. kreatif juga ya idenya :d

Wuiihh.. kreatif juga ya idenya :d