10 Cara Unik Anak Kost Ketika Memasak. Kreatif Banget!
Loading...

Berbicara tentang keluh kesah anak kos memang gak ada habisnya. Tinggal jauh dari keluarga dan orang tua membuat anak kos harus terus memutar otak agar bisa bertahan hidup di perantauan. Salah satunya untuk mengenyangkan perut. emggak cukup dengan hanya menghemat uang saja, tapi mereka juga harus kreatif agar bisa makan.

 

Contohnya seperti beberapa cara unik anak kos ketika memasak berikut ini. Ternyata dengan alat dan bahan seadanya mereka tetap bisa makan enak. Kira-kira gimana caranya ya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Walaupun anak kost, tapi juga bisa makan roti bakar :D. Walaupun caranya pakai setrika.

Walaupun anak kost, tapi juga bisa makan roti bakar :D. Walaupun caranya pakai setrika.
Advertisements

2
Cuma anak kost yang kepikiran bikin popcorn pakai magic com.

Cuma anak kost yang kepikiran bikin popcorn pakai magic com.

3
Nggak ada kompor, strikapun jadi.

Nggak ada kompor, strikapun jadi.

4
Mengukus dimsum ternyata juga bisa lho pakai panci air. Gini caranya!

Mengukus dimsum ternyata juga bisa lho pakai panci air. Gini caranya!

5
Tapi ya nggak gini juga sih :D

Tapi ya nggak gini juga sih :D

6
Memasarkan pakai magic com sudah menjadi hal yang biasa.

Memasarkan pakai magic com sudah menjadi hal yang biasa.

7
Daripada kelaparan di kost, cara apapun akan dilakukan.

Daripada kelaparan di kost, cara apapun akan dilakukan.

8
Bebas lah, yang penting bisa makan sate :D

Bebas lah, yang penting bisa makan sate :D

9
Sebuah DIY yang akan berguna saat kamu jadi anak kost nanti.

Sebuah DIY yang akan berguna saat kamu jadi anak kost nanti.

10
Gara-gara mager, goreng telur aja pakai magic com, lurr!

Gara-gara mager, goreng telur aja pakai magic com, lurr!