10 Chat Nawar Barang di Olshop yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Ada penjual tentu saja ada pembelinya. Dan sudah menjadi hal yang wajar jika ada tawar menawar dalam transaksi jual beli. Biasanya penjual akan menawarkan harga lalu ditawar oleh pembeli dan akan 'deal' jika kedua belah pihak menyetujui harga yang diajukan.

 

Sama seperti beberapa chat nawar barang di Olshop berikut ini. Bahkan ada juga yang menawar harga di e-commerce lho. Daripada penasaran, dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Ini nawar barang jadi lebih mahal tapi ada imbalannya :(

Ini nawar barang jadi lebih mahal tapi ada imbalannya :(
Advertisements

2
Kalau nggak punya uang, mending nggak usah beli kak.

Kalau nggak punya uang, mending nggak usah beli kak.

3
Tapi ya nggak nego separuh harga juga kak.

Tapi ya nggak nego separuh harga juga kak.

4
Pak Herman, anaknya lagi nawar barang nih.

Pak Herman, anaknya lagi nawar barang nih.

5
Bisa-bisanya nego pakai trik kayak gini :D

Bisa-bisanya nego pakai trik kayak gini :D

6
Gimana ceritanya cuma beli tutupnya aja?

Gimana ceritanya cuma beli tutupnya aja?

7
Penganut "lebih baik minta maaf daripada minta ijin" nih.

Penganut lebih baik minta maaf daripada minta ijin nih.

8
Lalu mereka baku hantam.

Lalu mereka baku hantam.

9
Jangan ditawar ya, NKRI harga mati.

Jangan ditawar ya, NKRI harga mati.

10
Pembeli yang terlalu mendramatisir.

Pembeli yang terlalu mendramatisir.