10 Chat Receh Ngajak Kenalan yang Bikin Ngakak
Loading...

Hari gini berkenalan nggak perlu secara langsung. Apalagi dengan adanya media sosial, kita bisa berkenalan dengan siapapun dari seluruh dunia hanya dengan menyapa melalui video call maupun chatting. Tapi, kita juga perlu berhati-hati dengan orang asing yang ingin mengajak kita berkenalan. Karena enggak semua orang memiliki niat baik.

 

Nah, berikut ini ada beberapa chat ngajak kenalan yang isinya malah bikin ngakak. Ingin tahu isinya? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Shombongg amatt!!

Shombongg amatt!!
Advertisements

2
Bener juga sih. Ntar nggak nengok malah dikira sombong.

Bener juga sih. Ntar nggak nengok malah dikira sombong.

3
Gaya-gayaan sih pakai bahasa Inggris. Kicep kan akhirnya :D

Gaya-gayaan sih pakai bahasa Inggris. Kicep kan akhirnya :D

4
Semua pertanyaan sudah dijawab, terus harus nanya apa lagi?

Semua pertanyaan sudah dijawab, terus harus nanya apa lagi?

5
Udah kadung pakai bahasa Inggris tapi ternyata sama-sama orang Indonesia :D

Udah kadung pakai bahasa Inggris tapi ternyata sama-sama orang Indonesia :D

6
Bisa aja nih bang Ipul. Baru kenal sudah merayu.

Bisa aja nih bang Ipul. Baru kenal sudah merayu.

7
Kalau minta diulang tinggal copy paste.

Kalau minta diulang tinggal copy paste.

8
Jadi ikutan ketawa online :D

Jadi ikutan ketawa online :D

9
Astaghfirullah..suudzon aja sih si Nessie.

Astaghfirullah..suudzon aja sih si Nessie.

10
Lain kali pakai bahasa Indonesia aja deh :D

Lain kali pakai bahasa Indonesia aja deh :D