10 Pertanyaan Soal yang Bikin Siswa Mikir Keras
Loading...

Sebagai seorang siswa, tugas mereka di sekolah adalah untuk belajar. Setelah itu, para guru yang mengajar akan memberikan soal ujian tentang materi yang sudah dipelajari oleh para siswanya.

 

Namun yang namanya guru juga manusia, di mana mereka juga bisa melakukan kesalahan ketika membuat soal. Hal ini tentu saja membuat para siswa jadi bingung.

 

Contohnya seperti beberapa pertanyaan soal berikut ini. Enggak cuma siswa aja mikir keras, tapi juga bikin kamu kebingungan.Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita simak berikut ini.

1
Tuh kan, muridnya aja tahu apa yang harus dilakukan.

Tuh kan, muridnya aja tahu apa yang harus dilakukan.
Advertisements

2
Kalau warnanya abu-abu kayak gini, gimana bisa tebak-tebakan woy!

Kalau warnanya abu-abu kayak gini, gimana bisa tebak-tebakan woy!

3
Perasaan itu gambar bola nggak ada yang berbeda satu sama lain deh.

Perasaan itu gambar bola nggak ada yang berbeda satu sama lain deh.

4
Bahkan si pembuat soal juga nggak bisa menjawab pertanyaan ini.

Bahkan si pembuat soal juga nggak bisa menjawab pertanyaan ini.

5
Ya mana tahu, semuanya kan pada bikin donat.

Ya mana tahu, semuanya kan pada bikin donat.

6
Kayaknya daripada kebingungan seperti ini, percakapannya diganti pakai bahasa Indonesia aja deh.

Kayaknya daripada kebingungan seperti ini, percakapannya diganti pakai bahasa Indonesia aja deh.

7
Ya memang sedang berpikir untuk memecahkan masalah sepertinya.

Ya memang sedang berpikir untuk memecahkan masalah sepertinya.

8
Sebenarnya itu orang lagi usaha ngapain sih?

Sebenarnya itu orang lagi usaha ngapain sih?

9
Ya mana tahu, yang bawa uang kan Bayu.

Ya mana tahu, yang bawa uang kan Bayu.

10
Ceritanya aja bikin bingung, gimana bisa menjawab.

Ceritanya aja bikin bingung, gimana bisa menjawab.