10 Cara Aneh Makan Durian yang Bikin Ilfil
Loading...

Durian adalah buah lokal yang selalu menjadi primadona di kalangan masyarakat.Walaupun sebagian orang tidak suka dengan tekstur dan baunya,namun setiap musim durian banyak sekali orang yang mengidolakan buah yang satu ini.

 

Durian bisa dimakan langsung setelah dikupas. Tapi banyak juga makanan yang terbuat dari olahan durian,seperti ketan durian, pancake durian, hingga es durian. 

 

Namun beberapa orang berikut ini yang memiliki cara tersendiri sangat menikmati duriannya. Bahkan bisa dibilang cenderung aneh dan bikin kita nggak nafsu makan. Kira-kira Seperti apa caranya? Dilansir dari brilio.net, kalau kamu jijik, mending di skip aja deh!

1
Makan durian dengan Milo mungkin enak, tapi kalau ditambah dengan nasi, apa rasanya ya?

Makan durian dengan Milo mungkin enak, tapi kalau ditambah dengan nasi, apa rasanya ya?
Advertisements

2
Ini makan durian apa mie ayam, koin pakai saus dan kecap?

Ini makan durian apa mie ayam, koin pakai saus dan kecap?

3
Entah apa yang mereka pikirkan. Kok jadi sayang sampa duriannya kalau makan pakai cara yang aneh gini.

Entah apa yang mereka pikirkan. Kok jadi sayang sampa duriannya kalau makan pakai cara yang aneh gini.

4
Apakah nanti akan muncul Indomie rasa durian?

Apakah nanti akan muncul Indomie rasa durian?

5
Ngga kuat lihat gambar yang satu ini.

Ngga kuat lihat gambar yang satu ini.

6
Mie pedas dengan bumbu durian.

Mie pedas dengan bumbu durian.

7
Jadi ingin tahu siapa yang kasih saran sesat kayak gini.

Jadi ingin tahu siapa yang kasih saran sesat kayak gini.

8
Mungkin biar ada sensasi pedasnya.

Mungkin biar ada sensasi pedasnya.

9
Ayam geprek durian ala warga +62

Ayam geprek durian ala warga +62

10
Nasi campur dengan lauk durian ;(

Nasi campur dengan lauk durian ;(