10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi
Loading...

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu keluar rumah untuk berbelanja di toko. Nggak jauh beda dengan pembelian secara langsung, bertransaksi melalui online shop juga bisa tawar-menawar.

 

Hal ini tentu saja juga dilakukan secara online, bisa melalui telepon atau chatting. Tapi walaupun enggak bertemu secara langsung, belanja online ternyata juga bisa memicu kesalahpahaman yang bikin emosi.

 

Contohnya seperti beberapa pertanyaan penjual dan pembeli online shop berikut ini. Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini!

1
Enggak ada yang salah dari menyemangati penjualan online shop, tapi nggak gitu juga caranya.

Enggak ada yang salah dari menyemangati penjualan online shop, tapi nggak gitu juga caranya.
Advertisements

2
Pembelinya nggak tau waktu, penjualnya nggak nggak tau sopan santun.

Pembelinya nggak tau waktu, penjualnya nggak nggak tau sopan santun.

3
Pembeli yang kayak gini emang bikin geregetan.

Pembeli yang kayak gini emang bikin geregetan.

4
Udah chattingan panjang lebar ternyata masih nggak ngerti aja. Bikin sealer jadi belajar bersabar.

Udah chattingan panjang lebar ternyata masih nggak ngerti aja. Bikin sealer jadi belajar bersabar.

5
Ini gimana ceritanya sih, udah dilayanin dengan sabar tapi malah seenaknya sendiri.

Ini gimana ceritanya sih, udah dilayanin dengan sabar tapi malah seenaknya sendiri.

6
Yah si ibu, main seenaknya aja motong harga :(

Yah si ibu, main seenaknya aja motong harga :(

7
Lain kali kalau lagi chatting waktu jam kerja aja ya Bu.

Lain kali kalau lagi chatting waktu jam kerja aja ya Bu.

8
Jadi pengen tahu standar keramahannya itu seperti apa.

Jadi pengen tahu standar keramahannya itu seperti apa.

9
Bener-bener calon pembeli yang memancing emosi.

Bener-bener calon pembeli yang memancing emosi.

10
Gini nih kalo bocil mau belanja online :)

Gini nih kalo bocil mau belanja online :)