10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah
Loading...

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimulai, kita harus belajar dengan giat agar mendapatkan nilai yang bagus. Karena nggak menutup kemungkinan, kita mendapat nilai merah kalau nggak belajar.

 

Sama seperti beberapa curhatan pilu dari beberapa orang berikut yang mengaku dapat nilai jelek ketika ujian. Tentu saja nggak cuma bikin sedih, tapi juga beresiko dimarahi orang tua. Bagaimana kisahnya? Dilansir dari Twitter, mari kita simak berikut ini.

1
Mungkin karena jawabannya benar-benar minus Hyung.

Mungkin karena jawabannya benar-benar minus Hyung.
Advertisements

2
Alibi aja deh, dapat nilai jelek malah gurunya yang disalahin.

Alibi aja deh, dapat nilai jelek malah gurunya yang disalahin.

3
Bagus dong, nilainya kelebihan 2 :D

Bagus dong, nilainya kelebihan 2 :D

4
Pelajaran kimia terkadang emang bikin otak macet.

Pelajaran kimia terkadang emang bikin otak macet.

5
Terpukul karena nggak bisa ujian pelajaran bahasa daerah sendiri.

Terpukul karena nggak bisa ujian pelajaran bahasa daerah sendiri.

6
Pendidikan agama dapat nilai merah, mungkin karena banyak jin yang menempel :D

Pendidikan agama dapat nilai merah, mungkin karena banyak jin yang menempel :D

7
Kalau yang ini mah keterlaluan banget. Semua nilai dapat 0. Kebanyakan main Twitter kayaknya.

Kalau yang ini mah keterlaluan banget. Semua nilai dapat 0. Kebanyakan main Twitter kayaknya.

8
Pelajaran bahasa Indonesia memang tak bisa disepelekan.

Pelajaran bahasa Indonesia memang tak bisa disepelekan.

9
Tuh kan nggak jarang, pelajaran bahasa sendiri dapat nilai merah.

Tuh kan nggak jarang, pelajaran bahasa sendiri dapat nilai merah.

10
Ini gimana ceritanya kelas 1 SD udah bisa nyontek berjamaah?

Ini gimana ceritanya kelas 1 SD udah bisa nyontek berjamaah?