10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure
Loading...

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pekerjaan berat. Tapi jangan remehkan juga kaum hawa, karena banyak sekali wanita yang juga memiliki nyali baja dan strong melebihi para pria.

 

Contohnya seperti beberapa foto berikut ini yang dilansir dari Brilio. Foto-foto para wanita strong yang bikin para cowok insecure. Daripada penasaran, yuk kita lihat berikut ini. 

1
Kuli atau tukang emang pekerjaan pria. Tapi siapa bilang wanita nggak bisa melakukannya?

Kuli atau tukang emang pekerjaan pria. Tapi siapa bilang wanita nggak bisa melakukannya?
Advertisements

2
Berhadapan dengan ini aja cowok bisa putar balik.

Berhadapan dengan ini aja cowok bisa putar balik.

3
Mungkin si ibu mantan anak BMX.

Mungkin si ibu mantan anak BMX.

4
Cuma cewek yang kepikiran silang kaki gini pas lagi nyetir. Tapi jangan ditiru ya.

Cuma cewek yang kepikiran silang kaki gini pas lagi nyetir. Tapi jangan ditiru ya.

5
Hayoloh, masih mau anggap remeh wanita. Galon aja disunggi di kepala.

Hayoloh, masih mau anggap remeh wanita. Galon aja disunggi di kepala.

6
Mungkin si cewek ini serasa duduk di mantan :D

Mungkin si cewek ini serasa duduk di mantan :D

7
Mana nih cowok-cowok yang takut dengan jarum suntik?

Mana nih cowok-cowok yang takut dengan jarum suntik?

8
Cantik sih, tapi bisa juga bikin patah tulang.

Cantik sih, tapi bisa juga bikin patah tulang.

9
"aku kuat, aku hebat!"

aku kuat, aku hebat!

10
Jangan macam-macam kalau nggak mau ditembak :D

Jangan macam-macam kalau nggak mau ditembak :D