10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure
Loading...

1
Kuli atau tukang emang pekerjaan pria. Tapi siapa bilang wanita nggak bisa melakukannya?

Kuli atau tukang emang pekerjaan pria. Tapi siapa bilang wanita nggak bisa melakukannya?
Advertisements

2
Berhadapan dengan ini aja cowok bisa putar balik.

Berhadapan dengan ini aja cowok bisa putar balik.

3
Mungkin si ibu mantan anak BMX.

Mungkin si ibu mantan anak BMX.

4
Cuma cewek yang kepikiran silang kaki gini pas lagi nyetir. Tapi jangan ditiru ya.

Cuma cewek yang kepikiran silang kaki gini pas lagi nyetir. Tapi jangan ditiru ya.

5
Hayoloh, masih mau anggap remeh wanita. Galon aja disunggi di kepala.

Hayoloh, masih mau anggap remeh wanita. Galon aja disunggi di kepala.

6
Mungkin si cewek ini serasa duduk di mantan :D

Mungkin si cewek ini serasa duduk di mantan :D

7
Mana nih cowok-cowok yang takut dengan jarum suntik?

Mana nih cowok-cowok yang takut dengan jarum suntik?

8
Cantik sih, tapi bisa juga bikin patah tulang.

Cantik sih, tapi bisa juga bikin patah tulang.

9
"aku kuat, aku hebat!"

aku kuat, aku hebat!

10
Jangan macam-macam kalau nggak mau ditembak :D

Jangan macam-macam kalau nggak mau ditembak :D