10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati
Loading...

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah progress yang harus dipertahankan sampai jadian. PDKT ke gebetan enggak harus melalui kata-kata manis atau bertemu langsung aja, tapi bisa juga melalui telepon maupun chatting.

 

Contohnya seperti beberapa chat ke gebetan berikut ini. Tapi sayangnya, bukannya berbuah manis, ending dari PDKT berikut ini malah bikin patah hati. Jangan sampai deh kamu mengalaminya.seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk kita lihat berikut ini.

1
Daripada sakit hati karena ternyata cinta nggak berbalas, mending dijawab gini aja deh.

Daripada sakit hati karena ternyata cinta nggak berbalas, mending dijawab gini aja deh.
Advertisements

2
Makanya jangan terlalu geer, ternyata selama ini kamu yang baperan.

Makanya jangan terlalu geer, ternyata selama ini kamu yang baperan.

3
Yuk bisa yuk, mendingan mundur teratur aja.

Yuk bisa yuk, mendingan mundur teratur aja.

4
Cie cie yang mau jadian.

Cie cie yang mau jadian.

5
Tega banget sih :(

Tega banget sih :(

6
Kalau udah kayak gini pasti judulnya pernah menyakiti ya.

Kalau udah kayak gini pasti judulnya pernah menyakiti ya.

7
Salah satu tuntutan cewek ke cowok itu, harus peka!

Salah satu tuntutan cewek ke cowok itu, harus peka!

8
Nah terus ini maunya gimana?

Nah terus ini maunya gimana?

9
Ini gimana ceritanya, yang mancing bikinn malam bikin emosi.

Ini gimana ceritanya, yang mancing bikinn malam bikin emosi.

10
Jahat banget sih kamu Put ;(

Jahat banget sih kamu Put ;(