10 Status Tentang Orang Susah yang Bikin Gagal Kasihan
Loading...

Media sosial memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita saat ini. Bahkan kita bisa mengetahui masalah orang lain dari status yang mereka buat. Ya, karena banyak orang yang memilih curhat di status medsos daripada harus menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang menulis kesusahannya di medsos. Tapi bukannya bikin kasihan, status yang mereka buat ini malah bikin ketawa ngakak. Jadi penasaran kan dengan kesusahan mereka? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Mungkin ini layanan go traktor, inovasi membajak sawah dengan motor :D

Mungkin ini layanan go traktor, inovasi membajak sawah dengan motor :D
Advertisements

2
Menggunakan barang-barang yang sudah tidak terpakai jadi lebih berfungsi.

Menggunakan barang-barang yang sudah tidak terpakai jadi lebih berfungsi.

3
Kalau pakai Hitam bukan cuma kuku aja yang kepotong, tapi jari juga.

Kalau pakai Hitam bukan cuma kuku aja yang kepotong, tapi jari juga.

4
Kok bisa kepikiran ya magic com dibuat untuk mengeringkan baju.

Kok bisa kepikiran ya magic com dibuat untuk mengeringkan baju.

5
Memasak pakai lilin gara-gara gak punya kompor. Bukannya kenyang, malah perut magh karena nunggu matangnya lama.

Memasak pakai lilin gara-gara gak punya kompor. Bukannya kenyang, malah perut magh karena nunggu matangnya lama.

6
Pasti bibirnya udah nyonyor duluan.

Pasti bibirnya udah nyonyor duluan.

7
Daripada dibuang, mending es campurnya dihangatkan aja.

Daripada dibuang, mending es campurnya dihangatkan aja.

8
Sering terjadi di pondok pesantren pasti ini.

Sering terjadi di pondok pesantren pasti ini.

9
Wanginya bikin merinding disko.

Wanginya bikin merinding disko.

10
Bener-bener nggak kepikiran kalau bisa kayak gini. Tutorial yang menyesatkan nih.

Bener-bener nggak kepikiran kalau bisa kayak gini. Tutorial yang menyesatkan nih.