9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek
Loading...

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang tidak memiliki pasangan dan hidupnya kesepian. Tapi itu kan baru mendapat, karena kenyataannya, pasangan yang pacaran malah memiliki banyak masalah dan ujung-ujungnya malah minta putus.

 

Alasan minta putus saat pacaran juga beragam. Enggak cuma karena ketidakcocokan aja, tapi masih banyak alasan yang lain. Contohnya seperti beberapa chat minta putus ke pacar berikut ini yang bikin nyesek. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat sama-sama.

1
Ketika Dewi diputusin tanpa alasan yang jelas.

Ketika Dewi diputusin tanpa alasan yang jelas.
Advertisements

2
Padahal udah diputusin, tapi malah maksa nggak mau.

Padahal udah diputusin, tapi malah maksa nggak mau.

3
Tuh kan alasannya aja masih belum jelas, kenapa minta putus?

Tuh kan alasannya aja masih belum jelas, kenapa minta putus?

4
Waktu pacaran nggak pernah menghubungi, giliran diputusin nggak mau.

Waktu pacaran nggak pernah menghubungi, giliran diputusin nggak mau.

5
Kadang suka gitu deh, nggak ada angin nggak ada hujan malah minta putus.

Kadang suka gitu deh, nggak ada angin nggak ada hujan malah minta putus.

6
Nggak jarang mantan muncul bukan ngajak balikan, tapi minta barang yang udah dikasih untuk dikembalikan.

Nggak jarang mantan muncul bukan ngajak balikan, tapi minta barang yang udah dikasih untuk dikembalikan.

7
Padahal maksudnya nggak kayak gitu loh :(

Padahal maksudnya nggak kayak gitu loh :(

8
Ketika punya pacar yang tahu diri.

Ketika punya pacar yang tahu diri.

9
Bercandanya malah jadi kelewatan :(

Bercandanya malah jadi kelewatan :(