10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir
Loading...

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk berkonsentrasi. Apalagi jika perut sudah lapar banget, jadi gagal fokus deh, bahkan ketika melihat benda di depan mata. Bisa-bisa jadi salah makan.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang mengira apa yang dia lihat adalah makanan. Untung aja nggak sampai kemakan. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, yuk kita lihat keapesan mereka berikut ini.

1
Ternyata nggak cuma manusia aja guys, kucing juga bisa gagal fokus ketika sedang lapar.

Ternyata nggak cuma manusia aja guys, kucing juga bisa gagal fokus ketika sedang lapar.
Advertisements

2
Pamer terselubung nih.

Pamer terselubung nih.

3
Ketika lagi lapar, melihat tanah bentuk kayak gini aja serasa melihat pizza.

Ketika lagi lapar, melihat tanah bentuk kayak gini aja serasa melihat pizza.

4
Semoga aja rahasia ini tetap terjaga sampai nanti nanti.

Semoga aja rahasia ini tetap terjaga sampai nanti nanti.

5
Nggak gitu juga caranya :(

Nggak gitu juga caranya :(

6
Dikira abon ternyata malah tembakau.

Dikira abon ternyata malah tembakau.

7
Waduh, kalau yang ini bahaya juga ya kalau salah fokus.

Waduh, kalau yang ini bahaya juga ya kalau salah fokus.

8

9
Olinya bisa jadi latte art.

Olinya bisa jadi latte art.

10
Saking hausnya nih, minyak goreng jadi terlihat seperti es jeruk.

Saking hausnya nih, minyak goreng jadi terlihat seperti es jeruk.