9 Status Gagal Ngeprank yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Belakangan ini media sosial banyak sekali konten kreator yang membuat konten prank. Prank sendiri adalah tindakan jahil berupa jebakan dengan tujuan bercanda dan buat asik-asikan aja.

 

Tapi sayangnya nggak semua tindakan ini berhasil. Banyak banget orang yang melakukan prank namun menuai kegagalan. Sama seperti beberapa orang berikut ini yang menulis status gagal nge-prank. Status mereka benar-benar bikin tepuk jidat. Dilansir dari brilio.net mari kita lihat berikut ini.

1
Lagian gaya-gayaan banget sih nge-prank putus.

Lagian gaya-gayaan banget sih nge-prank putus.
Advertisements

2
Definisi senjata makan tuan.

Definisi senjata makan tuan.

3
Lain kali dipersiapkan dengan matang dulu deh biar nggak ketahuan.

Lain kali dipersiapkan dengan matang dulu deh biar nggak ketahuan.

4
Niat nge-prank, targetnya malah nggak keluar-keluar.

Niat nge-prank, targetnya malah nggak keluar-keluar.

5
Niatnya udah jelek sih.

Niatnya udah jelek sih.

6
Jatuh cinta pada rasa pertama tuh namanya.

Jatuh cinta pada rasa pertama tuh namanya.

7
Kalau kayak gini sih scorenya 1:1.

Kalau kayak gini sih scorenya 1:1.

8
Rasanya pedes-pedes enyoyy pasti nih.

Rasanya pedes-pedes enyoyy pasti nih.

9
Narsis banget sih.

Narsis banget sih.