10 Chat Pembeli Olshop yang Bikin Penjual Gregetan
Loading...

Sebagai pedagang, setiap hari pasti menunggu pelanggan untuk membeli barang yang mereka jual. Tidak terkecuali dengan penjual online shop. Pembeli adalah raja adalah istilah yang sering digunakan dalam transaksi jual beli. Para penjual harus melayani dengan sabar orang yang membeli barang mereka.

 

Sama seperti beberapa para penjual online shop berikut ini yang mendapatkan pembeli yang polosnya kebangetan. Bikin penjual gregetan. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Beli mobilnya yang biasa aja deh, nggak usah mobil listrik.

Beli mobilnya yang biasa aja deh, nggak usah mobil listrik.
Advertisements

2
Nanti kalau yang datang malaikat pencabut nyawa gimana?

Nanti kalau yang datang malaikat pencabut nyawa gimana?

3
Mulai kapan Bandung sama Kalimantan dekaattt?

Mulai kapan Bandung sama Kalimantan dekaattt?

4
Nggak papa dong, malu bertanya sesat dijalan.

Nggak papa dong, malu bertanya sesat dijalan.

5
Dikira admin olshop guru bimbel kali.

Dikira admin olshop guru bimbel kali.

6
Besok-besok bikim olshop sendiri aja gan!

Besok-besok bikim olshop sendiri aja gan!

7
Lain kali pesannya jangan pakai bahasa Indonesia gan, biar nggak salah.

Lain kali pesannya jangan pakai bahasa Indonesia gan, biar nggak salah.

8
Ihh..gregetan banget nggak sih dapat pembeli kaya gini.

Ihh..gregetan banget nggak sih dapat pembeli kaya gini.

9

10