10 Chat Pembeli Olshop yang Bikin Penjual Gregetan
Loading...

1
Beli mobilnya yang biasa aja deh, nggak usah mobil listrik.

Beli mobilnya yang biasa aja deh, nggak usah mobil listrik.
Advertisements

2
Nanti kalau yang datang malaikat pencabut nyawa gimana?

Nanti kalau yang datang malaikat pencabut nyawa gimana?

3
Mulai kapan Bandung sama Kalimantan dekaattt?

Mulai kapan Bandung sama Kalimantan dekaattt?

4
Nggak papa dong, malu bertanya sesat dijalan.

Nggak papa dong, malu bertanya sesat dijalan.

5
Dikira admin olshop guru bimbel kali.

Dikira admin olshop guru bimbel kali.

6
Besok-besok bikim olshop sendiri aja gan!

Besok-besok bikim olshop sendiri aja gan!

7
Lain kali pesannya jangan pakai bahasa Indonesia gan, biar nggak salah.

Lain kali pesannya jangan pakai bahasa Indonesia gan, biar nggak salah.

8
Ihh..gregetan banget nggak sih dapat pembeli kaya gini.

Ihh..gregetan banget nggak sih dapat pembeli kaya gini.

9

10