10 Chat Tebak-tebakan Unfaedah yang Bikin Mikir Keras
Loading...

1
Dikira malam itu kopi sachet kali ah, bisa diaduk hingga larut.

Dikira malam itu kopi sachet kali ah, bisa diaduk hingga larut.
Advertisements

2
Pertanyaannya sih emang bikin emosi, makanya ngetik sampai capslock jebol.

Pertanyaannya sih emang bikin emosi, makanya ngetik sampai capslock jebol.

3
Pertanyaan ini penting banget buat masa depan :(

Pertanyaan ini penting banget buat masa depan :(

4
Mending enggak dapat uang 200ribu deh gara-gara pertanyaannya kayak gini.

Mending enggak dapat uang 200ribu deh gara-gara pertanyaannya kayak gini.

5
Kirain jawabannya kalau Raffi Ahmad bangun tidur jadi Lee Minho.

Kirain jawabannya kalau Raffi Ahmad bangun tidur jadi Lee Minho.

6
Mungkin ikan kembung sebelum berenang perutnya udah dikasih minyak kayu putih.

Mungkin ikan kembung sebelum berenang perutnya udah dikasih minyak kayu putih.

7
Kalau ayu Ting Ting main film bisa jadi Ayu Shita.

Kalau ayu Ting Ting main film bisa jadi Ayu Shita.

8
Pertanyaan dari orang yang otaknya penuh bakteri nih. Bikin emosi jiwa.

Pertanyaan dari orang yang otaknya penuh bakteri nih. Bikin emosi jiwa.

9
Jadi kepikiran juga sih siapa yang di laut mati.

Jadi kepikiran juga sih siapa yang di laut mati.

10
Sampai-sampai males jawab pertanyaan ini.

Sampai-sampai males jawab pertanyaan ini.