10 Chat Gagal Jadian yang Bikin Jomblo Tersenyum Riang
Loading...

Ketika kita menyukai seseorang, yang kita harapkan pasti ingin memilikinya. Biasanya hal utama yang dilakukan adalah dengan pendekatan atau PDKT. Namun sayangnya, cinta tak mesti harus berbalas. Sebenarnya nggak cuma karena rasa yang bertepuk sebelah tangan, tapi bisa juga karena hal-hal lain.

 

Sama seperti beberapa chat gagal jadian karena berbagai alasan berikut ini. Yakin deh, bikin jomblo yang lain tersenyum riang. Seperti apa ya isinya? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Kalau sudah keyakinan yang berbeda, kita bisa apa?

Kalau sudah keyakinan yang berbeda, kita bisa apa?
Advertisements

2
Cintaku terhalang karena perbedaan suku :(

Cintaku terhalang karena perbedaan suku :(

3
Tuh kan, hanya karena perbedaan makanan favorit aja ternyata juga bisa putus.

Tuh kan, hanya karena perbedaan makanan favorit aja ternyata juga bisa putus.

4
Lah, ini karena gebetan anti horoskop mapah putus.

Lah, ini karena gebetan anti horoskop mapah putus.

5
Emang sih katanya 13 itu angka sial.

Emang sih katanya 13 itu angka sial.

6
Bahkan sering terjadi pernikahan gagal gara-gara beda weton.

Bahkan sering terjadi pernikahan gagal gara-gara beda weton.

7
Ternyata kesenangan itu hanya bertaham beberapa menit :(

Ternyata kesenangan itu hanya bertaham beberapa menit :(

8
Berani nggak jadian tapi harus pensiun jadi gamer?

Berani nggak jadian tapi harus pensiun jadi gamer?

9
Pembajakan yang berakibat fatal..wkwk

Pembajakan yang berakibat fatal..wkwk

10
Giliran jadian, malah dapat pacar yang posesif.

Giliran jadian, malah dapat pacar yang posesif.