10 Tulisan Promo Jualan yang Unik dan Lucu
Loading...

Memiliki pekerjaan sebagai pengusaha terutama pedagang,rasanya nggak cukup jika skill yang dimiliki hanya dengan berjualan saja. Mereka juga harus memikirkan trik marketing lainnya, seperti membuat promosi agar barang yang mereka jual bisa laku di pasaran.

 

Selain itu, menarik perhatian para pelanggan juga harus dilakukan. Makanya banyak banget para pedagang di pinggir jalan yang membuat tulisan agar bisa menarik perhatian para pembeli.

 

Contohnya seperti beberapa pedagang yang membuat tulisan promo jualannya berikut ini. Isinya berbeda dari yang lain, dan yang jelas unik dan lucu. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini.

1
Akhirnya nggak penasaran lagi Sasuke beli masker scuba di mana :D

Akhirnya nggak penasaran lagi Sasuke beli masker scuba di mana :D
Advertisements

2
Kalau pengen tahu enaknya, dibeli aja, jangan dilihat.

Kalau pengen tahu enaknya, dibeli aja, jangan dilihat.

3
Yang ingin menikmati janda sesuai selera bisa datang ke tempat ini :D

Yang ingin menikmati janda sesuai selera bisa datang ke tempat ini :D

4
Yakin deh ini es cendol murah banget, diskonnya aja habis-habisan.

Yakin deh ini es cendol murah banget, diskonnya aja habis-habisan.

5
Kirain foto orang nyaleg, ternyata tempat angkringan.

Kirain foto orang nyaleg, ternyata tempat angkringan.

6
Jadi jualan soto atau sate nih?

Jadi jualan soto atau sate nih?

7
Kirain ucapan bela sungkawa, ternyata benner jualan ketan.

Kirain ucapan bela sungkawa, ternyata benner jualan ketan.

8
Gambarnya sih bener, ayam masak kecap :D

Gambarnya sih bener, ayam masak kecap :D

9
Yang nggak bisa bahasa enggress nggak gratis ya.

Yang nggak bisa bahasa enggress nggak gratis ya.

10
Ya bener juga sih, jangan dibaca aja, tapi disewa.

Ya bener juga sih, jangan dibaca aja, tapi disewa.