10 Potret Pedagang yang Jualan Sesuka Hati
Loading...

Hidup dan tinggal di Indonesia membuat kita begitu akrab dengan pedagang kaki lima. Dimana ada keramaian, di situ pasti ada pedagang yang menjajakan barang dagangannya. Enggak cukup promosi dengan suara, mereka juga kerap membuat tulisan di depan gerobak jualannya.

 

Sama seperti beberapa pedagang kaki lima berikut ini. Namun sepertinya mereka benar-benar berjualan dengan sesuka hatinya. Pasalnya, ada saja cara yang dapat dilakukan agar menarik para pembeli. Seperti apa sih? Dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

 

1
Eh.. gimana-gimana?

Eh.. gimana-gimana?
Advertisements

2
Warung makan mantan playboy pasti nih.

Warung makan mantan playboy pasti nih.

3
Kira-kira pulang makan dari sini mabok nggak?

Kira-kira pulang makan dari sini mabok nggak?

4
Waduh, ini beneran jualan di tempat tidur?

Waduh, ini beneran jualan di tempat tidur?

5
Ya nggak tau, pake tanya lagi.

Ya nggak tau, pake tanya lagi.

6
Kopi Starbucks kemasan ekonomis.

Kopi Starbucks kemasan ekonomis.

7
Pasti orang Indonesia nih yang menciptakan.

Pasti orang Indonesia nih yang menciptakan.

8
Ternyata lontong sayur Korea itu namanya tteobokki.

Ternyata lontong sayur Korea itu namanya tteobokki.

9
Suka-suka lu aja deh bang.

Suka-suka lu aja deh bang.

10
Es krim Vienetta dengan kearifan lokal.

Es krim Vienetta dengan kearifan lokal.