10 Penampakan Ibu-ibu Naik Motor yang Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Mungkin kamu berpikir jika raja jalanan adalah berbagai macam kendaraan besar seperti truk ataupun bus. Bisa jadi karena bentuknya yang besar dan sangat beresiko jika tidak jaga jarak ketika berada di dekat kendaraan tersebut.

 

Namun sepertinya kita harus berpikir ulang. Karena ibu-ibu ketika naik motor juga bisa menggantikan posisi raja jalanan.

 

Masih belum percaya? Nah berikut ini ada beberapa penampakan ibu-ibu naik motor yang bikin tepuk jidat. Kalau sudah bertemu mereka, mending jaga jarak aja deh.

 

Dilansir dari Brilio, jangan ambil resiko ya jika bertemu dengan beberapa ibu-ibu berikut ini.

1
Jangan sepelekan ibu-ibu pencari uang kaya gini ya gaes.

Jangan sepelekan ibu-ibu pencari uang kaya gini ya gaes.
Advertisements

2
Waduh, ini ibu-ibu pemburu apa ya, kok bisa bawa senapan gini.

Waduh, ini ibu-ibu pemburu apa ya, kok bisa bawa senapan gini.

3
Santai banget si ibu naik gojek :D

Santai banget si ibu naik gojek :D

4
Waduh, harus patuhi aturan peraturan lalu lintas ya, jangan kaya gini.

Waduh, harus patuhi aturan peraturan lalu lintas ya, jangan kaya gini.

5
Ibu-ibu emang nggak ada lawan ya.

Ibu-ibu emang nggak ada lawan ya.

6
Apakah fungsi helm dari foto ini?

Apakah fungsi helm dari foto ini?

7
Bukk, kebalik bukk helmnya.

Bukk, kebalik bukk helmnya.

8
Mungkin karena kaki ibunya capek :(

Mungkin karena kaki ibunya capek :(

9
Pakai helm hanya untuk syarat, bukan untuk keselamatan.

Pakai helm hanya untuk syarat, bukan untuk keselamatan.

10
Nggak ada helm, wajanpun jadi :D

Nggak ada helm, wajanpun jadi :D