10 Larangan "Dilarang Pipis Sembarangan" yang Bikin Jera
Loading...

Sebagai manusia biasa kita nggak bisa menghindari yang namanya panggilan alam seperti kebelet pipis atau kebelet pup. Keadaan seperti ini memang nggak kenal waktu, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Buat beberapa pria yang ada nggak bisa menahan kebelet nya, mereka akan pipis sembarangan.

 

Hal inilah yang membuat beberapa tempat dipasangi larangan dilarang kencing sembarangan. Bukan sekedar peringatan biasa, tapi isinya juga bikin yang membaca jadi jera. Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Jangan coba-coba kencing disini kalau nggak mau kesurupan gaes.

Jangan coba-coba kencing disini kalau nggak mau kesurupan gaes.
Advertisements

2
Jangan kencing di tempat angker, nanti penunggunya marah.

Jangan kencing di tempat angker, nanti penunggunya marah.

3
Yang nekat pipis disini bakalan viral di YouTube.

Yang nekat pipis disini bakalan viral di YouTube.

4
Waduh, mending jangan ambil resiko deh.

Waduh, mending jangan ambil resiko deh.

5
Harusnya sih walaupun bukan kawasan suci emang dilarang kencing sembarang.

Harusnya sih walaupun bukan kawasan suci emang dilarang kencing sembarang.

6
Iyuuuhhh..bayangin aja nggak nyampe rasanya.

Iyuuuhhh..bayangin aja nggak nyampe rasanya.

7
Nggak bisa membayangkan :(

Nggak bisa membayangkan :(

8
Karena aromanya bisa mengganggu kesehatan umum :D

Karena aromanya bisa mengganggu kesehatan umum :D

9
Baru niat aja udah diingetin masalah azab kubur.

Baru niat aja udah diingetin masalah azab kubur.

10
Yang kencing disini sama seperti anj*ng

Yang kencing disini sama seperti anj*ng