10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi
Loading...

Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi penjual, begitu juga sebaliknya. Semua orang juga bisa menjadi pembeli. Dalam transaksi jual beli sudah menjadi basa jika terjadi tawar-menawar antara penjual dan pembeli. Ketika harga sudah disepakati, maka transaksi jual beli sudah berhasil.

 

Sama seperti beberapa chat tawar menawar berikut ini. Tapi yang bikin gregetan adalah cara menawar pembeli yang kebangetan. Seperti apa sih? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Kalau nawarnya kebangetan, mending baku hantam ajalah.

Kalau nawarnya kebangetan, mending baku hantam ajalah.
Advertisements

2
Lah, udah nawarnya murah, pakai ceramah lagi.

Lah, udah nawarnya murah, pakai ceramah lagi.

3
Dikira si penjual dinas sosial kali ah.

Dikira si penjual dinas sosial kali ah.

4
Waktu pelajaran bahasa Inggris pasti suka nongkrong di kantin nih.

Waktu pelajaran bahasa Inggris pasti suka nongkrong di kantin nih.

5
Antara penjual dan pembeli nggak ada yang mau ngalah.

Antara penjual dan pembeli nggak ada yang mau ngalah.

6
Kirain mau beli, ternyata cuma cari info.

Kirain mau beli, ternyata cuma cari info.

7
Ngakak banget, kalau nggak punya uang, jangan nawar barang bosss.

Ngakak banget, kalau nggak punya uang, jangan nawar barang bosss.

8
Bikin sendiri aja kalau nawarnya kebangetan.

Bikin sendiri aja kalau nawarnya kebangetan.

9
Nggak gitu konsepnya gan.

Nggak gitu konsepnya gan.

10
Emang kadang ibu-ibu kalau nawar suka kebangetan :D

Emang kadang ibu-ibu kalau nawar suka kebangetan :D