10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi
Loading...

1
Kalau nawarnya kebangetan, mending baku hantam ajalah.

Kalau nawarnya kebangetan, mending baku hantam ajalah.
Advertisements

2
Lah, udah nawarnya murah, pakai ceramah lagi.

Lah, udah nawarnya murah, pakai ceramah lagi.

3
Dikira si penjual dinas sosial kali ah.

Dikira si penjual dinas sosial kali ah.

4
Waktu pelajaran bahasa Inggris pasti suka nongkrong di kantin nih.

Waktu pelajaran bahasa Inggris pasti suka nongkrong di kantin nih.

5
Antara penjual dan pembeli nggak ada yang mau ngalah.

Antara penjual dan pembeli nggak ada yang mau ngalah.

6
Kirain mau beli, ternyata cuma cari info.

Kirain mau beli, ternyata cuma cari info.

7
Ngakak banget, kalau nggak punya uang, jangan nawar barang bosss.

Ngakak banget, kalau nggak punya uang, jangan nawar barang bosss.

8
Bikin sendiri aja kalau nawarnya kebangetan.

Bikin sendiri aja kalau nawarnya kebangetan.

9
Nggak gitu konsepnya gan.

Nggak gitu konsepnya gan.

10
Emang kadang ibu-ibu kalau nawar suka kebangetan :D

Emang kadang ibu-ibu kalau nawar suka kebangetan :D