10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan
Loading...

Sekolah adalah tempat dimana kita menuntut ilmu. Ada guru yang mengajar dan ada pula murid yang harus belajar. Tapi yang namanya manusia, pasti ada kalanya sakit dan harus ijin nggak masuk sekolah. Nah biasanya nih, orang tua akan menuliskan surat ijin yang akan disampaikan ke guru.

 

Sama seperti beberapa surat ijin nggak masuk sekolah berikut ini. Tapi bukan surat biasa, beberapa surat ini isinya benar-benar bikin guru gregetan. Seperti apa isinya? Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini.

1
Bukan ijin pulang karena sakit, tapi ijin karena lupa matiin kompor.

Bukan ijin pulang karena sakit, tapi ijin karena lupa matiin kompor.
Advertisements

2
Surat ijin yang singkat, padat dan nggak jelas.

Surat ijin yang singkat, padat dan nggak jelas.

3
Yang ini juga, ijin nggak masuk sekolah karena gali ubi, mungkin bantuin orang tua kali ya.

Yang ini juga, ijin nggak masuk sekolah karena gali ubi, mungkin bantuin orang tua kali ya.

4
Ini surat ijin nggak masuk sekolah apa surat cinta nih?

Ini surat ijin nggak masuk sekolah apa surat cinta nih?

5
Orang Medan kalau bikin surat ijin ngegass juga ya.

Orang Medan kalau bikin surat ijin ngegass juga ya.

6
Surat ijin yang isinya merayu dan narsis.

Surat ijin yang isinya merayu dan narsis.

7
Anak emang nggak bisa bohong sih.

Anak emang nggak bisa bohong sih.

8
Lah, ini nggak masuk sekolah gara-gara putus cinta. Auto di skors kayaknya.

Lah, ini nggak masuk sekolah gara-gara putus cinta. Auto di skors kayaknya.

9
Disuruh pacar bolos sekolah mau-mau aja. Mana jujur banget lagi.

Disuruh pacar bolos sekolah mau-mau aja. Mana jujur banget lagi.

10
Emang bisa ya, ijin nggak masuk sekolah tapi bikin sendiri?

Emang bisa ya, ijin nggak masuk sekolah tapi bikin sendiri?