10 Chat Nggak Dibalas Bertahun-tahun Ini Isinya Bikin Ngakak
Loading...

Beberapa tahun terakhir, teknologi memang sangat berkembang dengan pesat. Salah satunya tentang komunikasi. Kita sudah meninggalkan pesan singkat atau SMS yang digantikan dengan chatting. Dan hal ini masih bertahan hingga sekarang.

 

Dan sepertinya beberapa orang berikut ini juga melakukannya mulai dulu. Mereka mengirimkan chatting kepada temannya nya bertahun-tahun yang lalu, namun baru mendapatkan balasan sekarang.

 

Jelas aja obrolan mereka udah nggak nyambung banget. Jadi penasaran kan isinya seperti apa? Dilansir dari Brilio, langsung aja yuk kita simak berikut ini.

1
Ya jelas aja udah lulus, bahkan mungkin udah pada punya anak :D

Ya jelas aja udah lulus, bahkan mungkin udah pada punya anak :D
Advertisements

2
Rindu yang tak terbalas hingga bertahun-tahun lamanya.

Rindu yang tak terbalas hingga bertahun-tahun lamanya.

3
Saking lamanya sampai lupa pernah jualan apa.

Saking lamanya sampai lupa pernah jualan apa.

4
Jaman dulu aja udah nggak ada, apalagi jaman sekarang.

Jaman dulu aja udah nggak ada, apalagi jaman sekarang.

5
Belum sempat dibalas, akunnya udah ilang duluan.

Belum sempat dibalas, akunnya udah ilang duluan.

6
sibuknya sampai bertahun-tahun ya gaes :D

sibuknya sampai bertahun-tahun ya gaes :D

7
Yaudah kalau udah nggak pakai BBM, tapi nomor WhatsApp ada kan?

Yaudah kalau udah nggak pakai BBM, tapi nomor WhatsApp ada kan?

8
Lupa balas chattingan kok sampai 7 tahun?? Wkwkwk..

Lupa balas chattingan kok sampai 7 tahun?? Wkwkwk..

9
Gini nih kalau terlalu lama berencana, malah nggak jadi acaranya.

Gini nih kalau terlalu lama berencana, malah nggak jadi acaranya.

10
Nanyain tugas yang udah lama banget, malah jadi nostalgia ya :D

Nanyain tugas yang udah lama banget, malah jadi nostalgia ya :D