10 Meme Tentang Foto Benda Bisa Menggoda Orang Lagi Puasa
Loading...

Kekurangan nutrisi pada tubuh memang membuat kita jadi lemas dan lunglai. Apalagi ketika kita menjalankan ibadah puasa seperti sekarang ini. Ketika siang hari, saat menahan lapar dan haus, kita juga sering kehilangan konsentrasi. Salah satunya ketika melihat benda bisa terbayangkan makanan saking laparnya.

 

Nah, berikut ini ada beberapa meme tentang foto benda yang terlihat seperti makanan ketika dilihat saat kita puasa. Hanya guyonan aja ya, tapi isinya emang bikin kita menggelitik. Nggak percaya? Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini.

1
Tiba-tiba langsung teringat sama mie pedas ala Korea.

Tiba-tiba langsung teringat sama mie pedas ala Korea.
Advertisements

2
Bayanginnya udah lembut banget, padahal itu spon cucian piring :(

Bayanginnya udah lembut banget, padahal itu spon cucian piring :(

3
Jadi bayangin kalau kayu ini biskuit sandwich coklat.

Jadi bayangin kalau kayu ini biskuit sandwich coklat.

4
Kayaknya nggak segitunya deh.

Kayaknya nggak segitunya deh.

5
Pizza coklat dengan toping keju :D

Pizza coklat dengan toping keju :D

6
Yang bayangin ini es coklat, fix tadi pasti nggak sahur.

Yang bayangin ini es coklat, fix tadi pasti nggak sahur.

7
Keadaan yang bikin pengendara kehilangan konsentrasi :D

Keadaan yang bikin pengendara kehilangan konsentrasi :D

8
Sadar woy, ini bukan King MANGO, tapi sikat WC :(

Sadar woy, ini bukan King MANGO, tapi sikat WC :(

9
Berasa lihat sirup rasa melon.

Berasa lihat sirup rasa melon.

10
Jokes bapack-bapack banget nih.

Jokes bapack-bapack banget nih.