10 Chat Jual Beli Online Nggak Nyambung yang Bikin Gagal Paham
Loading...

Berbelanja online memang sangat mudah. Kita tinggal membuka aplikasi e-commerce atau melihat di marketplace, lalu mengetik nama barang yang kita cari di kolom pencarian, maka barang yang ingin kita beli akan muncul dari berbagai penjualnya.

 

Sebelum membeli barang online, kita juga bisa melakukan chatting dengan admin atau penjualnya. Namun karena nggak ketemu secara langsung, hal ini sering banget menimbulkan perbedaan pendapat atau bahasan yang nggak nyambung.

 

Contohnya sama seperti beberapa chat jual beli online berikut ini. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk kita lihat berikut ini.

1
Mirip sih, tapi artinya jauh banget coy dari Pampers ke Hampers :D

Mirip sih, tapi artinya jauh banget coy dari Pampers ke Hampers :D
Advertisements

2
Sebenernya sih sama-sama ngga bisa bahasa inggresss..yang satu magicjer, yang satu pink bukan merah muda.

Sebenernya sih sama-sama ngga bisa bahasa inggresss..yang satu magicjer, yang satu pink bukan merah muda.

3
Tawar itu maksudnya menawar ya kak.

Tawar itu maksudnya menawar ya kak.

4
Shoes ya kak, bukan kue sus..

Shoes ya kak, bukan kue sus..

5
Yellow itu bukannya saudara kandungnya kuning ya.

Yellow itu bukannya saudara kandungnya kuning ya.

6
Lah..gimana nih maksudnya?

Lah..gimana nih maksudnya?

7
Nih orang susah banget bilang f..wkwkw

Nih orang susah banget bilang f..wkwkw

8
Dikira miss kangen kali ya?

Dikira miss kangen kali ya?

9
Lah, nawar barang kok malah dikatain.

Lah, nawar barang kok malah dikatain.

10
Ngajak berantem nih seller.

Ngajak berantem nih seller.