10 Chat Customer Ngerjain Penjual Olshop yang Bikin Ngakak
Loading...

Jika kamu mengikuti kabar berita, beberapa tahun belakangan banyak sekali konten yang dibuat untuk ngerjain seseorang atau yang lebih dikenal dengan prank. Walaupun nggak semua konten prank negatif, tapi nggak sedikit juga yang akhirnya merugikan orang lain.

 

Dan ternyata prank ini nggak cuma berlaku untuk pembuatan video aja. Ada juga orang-orang yang membuat prank melalui chatting. Sama seperti beberapa chat customer yang ngerjain penjual olshop berikut ini. Isinya benar-benar bikin gregetan. Dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung kita lihat berikut ini.

1
Menjadi penjual memang butuh semangat, tapi yang utama sih butuh pembeli.

Menjadi penjual memang butuh semangat, tapi yang utama sih butuh pembeli.
Advertisements

2
Mau aja dikerjain sama pembelinya.

Mau aja dikerjain sama pembelinya.

3
Ini pembeli bener-bener ya!

Ini pembeli bener-bener ya!

4
Ya situ dong beli, jangan cuma ngomong doang.

Ya situ dong beli, jangan cuma ngomong doang.

5
Ini olshop ya gan, bukan guru sejarah.

Ini olshop ya gan, bukan guru sejarah.

6
Bukti pembayaran ya kak, bukan foto selfie.

Bukti pembayaran ya kak, bukan foto selfie.

7
Itu kan tulisan di bungkus plastik -_-

Itu kan tulisan di bungkus plastik -_-

8
Terus pada akhirnya beli nggak nih, atau cuma bilang keren-keren aja?

Terus pada akhirnya beli nggak nih, atau cuma bilang keren-keren aja?

9
Pasti jomblo nih, ngasi perhatiannya sama admin olshop.

Pasti jomblo nih, ngasi perhatiannya sama admin olshop.

10
Ternyata cuma tanya harga aja, kirain mau beli.

Ternyata cuma tanya harga aja, kirain mau beli.