10 Tulisan Promo Jualan yang Bikin Pembeli Terkecoh
Loading...

Memiliki pekerjaan sebagai pedagang membuat seseorang harus memiliki skill tentang berjualan. Hal ini tentu saja tujuan utamanya agar barang yang mereka jual laku dipasaran. Nggak cuma memberikan harga yang murah aja, tetapi juga harus memikirkan kualitas.

 

Tapi beberapa pedagang ini memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan barang yang mereka jual. Cara mereka bahkan bisa membuat pembeli terkecoh. Seperti apa sih ilmunya? Dilansir dari IDNTimes, yuk langsung aja kita lihat berikut ini.

1
Mencicipinya gratis, tapi setelah itu harus bayar. Sama aja nggak gratis dong bang.

Mencicipinya gratis, tapi setelah itu harus bayar. Sama aja nggak gratis dong bang.
Advertisements

2
Nih buat yang galau dan susah move on, boleh nih beli buah disini.

Nih buat yang galau dan susah move on, boleh nih beli buah disini.

3
Jual virus Corona? Coba baca dulu keterangan di bawahnya.

Jual virus Corona? Coba baca dulu keterangan di bawahnya.

4
Cireng kalau udah dibeli Al dan Andin jadinya Ikatan Cireng.

Cireng kalau udah dibeli Al dan Andin jadinya Ikatan Cireng.

5
Jangan terkecoh dengan tulisan besar kayak gini ya, soalnya ada tulisan tersembunyi yang nggak kelihatan.

Jangan terkecoh dengan tulisan besar kayak gini ya, soalnya ada tulisan tersembunyi yang nggak kelihatan.

6
Pantesan murah, ternyata ukurannya kecil.

Pantesan murah, ternyata ukurannya kecil.

7
Keripik yang bisa bikin kamu mendapatkan hidayah.

Keripik yang bisa bikin kamu mendapatkan hidayah.

8
Lagi-lagi ada tulisan kecil yang bikin terkecoh.

Lagi-lagi ada tulisan kecil yang bikin terkecoh.

9
Pasti lulusan S3 Marketing.

Pasti lulusan S3 Marketing.

10
Harga alpukat ini ternyata terpengaruh dari perang dagang Amerika dan Cina

Harga alpukat ini ternyata terpengaruh dari perang dagang Amerika dan Cina