9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan
Loading...

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya media sosial, kenyamanan melalui chatting yang nyambung membuat banyak orang jatuh cinta melalui dunia maya.

 

Tapi sayangnya nggak semua rasa jatuh cinta itu akan berbalas. Banyak juga yang harus menelan pil pahit ketika ditolak oleh gebetannya.

 

Contohnya seperti beberapa chat ditolak mentah-mentah oleh gebetan berikut ini yang malah bikin kasian. Seperti yang dilansir dari Brilio, semoga cintamu berbalas ya, Pulsker

1
Jawabannya savage banget gan!

Jawabannya savage banget gan!
Advertisements

2
Kalau udah kayak gini, saatnya kamu mundur teratur.

Kalau udah kayak gini, saatnya kamu mundur teratur.

3
Keadilan sosial bagi mereka yang good looking.

Keadilan sosial bagi mereka yang good looking.

4
Udah cukup jelas kan jawabannya?

Udah cukup jelas kan jawabannya?

5
Buat apa memperjuangkan cinta yang nggak berbalas?

Buat apa memperjuangkan cinta yang nggak berbalas?

6
Kirain welcome, ternyata ditolak juga.

Kirain welcome, ternyata ditolak juga.

7
Tragis banget nggak sih, ternyata selama ini cuma suka sama suaranya doank.

Tragis banget nggak sih, ternyata selama ini cuma suka sama suaranya doank.

8
Jadi selama ini cuma dianggap apa?

Jadi selama ini cuma dianggap apa?

9
Belum selesai ngetik udah dikasi jawaban dong, langsung mendadak mules.

Belum selesai ngetik udah dikasi jawaban dong, langsung mendadak mules.