8 Promo Ramadhan yang Dibuat Pedagang Ini Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan. Dimana momen ini begitu erat dengan acara buka bersama. Bisa bersama teman-teman atau keluarga. Momen ini bisa dilakukan dirumah atau makan di luar seperti di restoran atau rumah makan.

 

Hal ini juga yang dimanfaatkan oleh para pemilik tempat makan untuk membuat promo Ramadan. Tentu saja promonya dibuat semenarik mungkin agar bisa menarik para pelanggan untuk makan ataupun berbelanja.

 

Sama seperti beberapa promo Ramadhan berikut ini. Tapi ketika membaca tulisan promonya malah bikin kita tersenyum kecut. Jadi penasaran kan seperti apa? Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk langsung aja kita lihat di bawah ini.

1
Lumayan deh bisa hemat 90 rupiah.

Lumayan deh bisa hemat 90 rupiah.
Advertisements

2
Nggak cuma makanan aja, warnet juga ada promo Ramadhan.

Nggak cuma makanan aja, warnet juga ada promo Ramadhan.

3
Waduh, ini promo kok malah buat yang nggak puasa ya.

Waduh, ini promo kok malah buat yang nggak puasa ya.

4
Alhamdulillah, panjang umur kebaikan.

Alhamdulillah, panjang umur kebaikan.

5
Anak kost aja nggak mau beli ini.

Anak kost aja nggak mau beli ini.

6
Murah banget, dapat diskon 50 rupiah.

Murah banget, dapat diskon 50 rupiah.

7
Promo kuota yang bikin anak kost menjerit senang.

Promo kuota yang bikin anak kost menjerit senang.

8
Nih buat para jomblo yang pengen dibangunin pas sahur. Ada juga lho yang buka jasa bangunin sahurnya.

Nih buat para jomblo yang pengen dibangunin pas sahur. Ada juga lho yang buka jasa bangunin sahurnya.