9 Chat Cemburu Buta yang Bikin Kita Tersenyum Geli
Loading...

Saat kita memiliki hubungan dengan pasangan seperti pacaran atau menikah, sudah menjadi hal yang lazim jika kita punya rasa memiliki yang tinggi. Hal inilah yang membuat kita posesif ke pasangan dan pada akhirnya jadi cemburu jika ada orang lain yang ingin mendekati pasangan kita.

 

Hal ini juga dirasakan oleh beberapa orang berikut ini, yang cemburu buta ketika pasangannya dichat oleh orang lain. Padahal jika dibaca lagi, isi dari chat tersebut bukanlah hal yang aneh. 

 

Jadi penasaran kan dengan isinya? seperti yang dilansir dari brilio.net, yo langsung kita simpan beberapa chat tentang cemburu buta berikut ini.

1
Kalau udah ngambek, balas pesanpun jadi singkat banget.

Kalau udah ngambek, balas pesanpun jadi singkat banget.
Advertisements

2
Jangan-jangan Abang gojeknya lebih ganteng dari pacarnya.

Jangan-jangan Abang gojeknya lebih ganteng dari pacarnya.

3
Cewek kalau udah cari tahu, lebih detail dari detektif.

Cewek kalau udah cari tahu, lebih detail dari detektif.

4
Hayoloh, kalau udah sama ketahuan kayak gini gimana?

Hayoloh, kalau udah sama ketahuan kayak gini gimana?

5

6
Cemburu kalau udah dipanas-panasin jadi mendidih.

Cemburu kalau udah dipanas-panasin jadi mendidih.

7
Lah, yang chat duluan siapa coba?

Lah, yang chat duluan siapa coba?

8
Astagaa, belum apa-apa udah cemburu aja.

Astagaa, belum apa-apa udah cemburu aja.

9
Nggak usah jualan online kalau punya pasangan cemburuan kayak gini.

Nggak usah jualan online kalau punya pasangan cemburuan kayak gini.