10 Pertanyaan Warganet yang Isinya Super Absurd
Loading...

Media sosial saat ini sudah menjadi tempat dimana para penggunanya bisa melakukan apapun. Nggak cuma untuk mengunggah foto atau status aja, warganet juga bisa melontarkan pertanyaan yang akan dijawab oleh warganet lainnya.

 

Contohnya seperti beberapa pertanyaan berikut ini. Tapi bukan pertanyaan serius, isi dari pertanyaan ini malah absurd banget. Dijamin deh bikin kamu ngakak. Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Nggak ada yang salah dari pertanyaan dan jawabannya.

Nggak ada yang salah dari pertanyaan dan jawabannya.
Advertisements

2
Ya bener juga sih, jadi keberatan beban kan?

Ya bener juga sih, jadi keberatan beban kan?

3
Bahkan ilmuan aja nggak pernah kepikiran kaya gini.

Bahkan ilmuan aja nggak pernah kepikiran kaya gini.

4
Pertanyaan yang sampai saat ini belum ada jawabannya.

Pertanyaan yang sampai saat ini belum ada jawabannya.

5
Air mineral saat ini sudah ada kemasan sachetnya.

Air mineral saat ini sudah ada kemasan sachetnya.

6
Jauh banget sih pikirannya. Jadi kepikiran juga kan :(

Jauh banget sih pikirannya. Jadi kepikiran juga kan :(

7
Minta dibakar sampai matang kayanya.

Minta dibakar sampai matang kayanya.

8
'boleh minta uang nggak?'

boleh minta uang nggak?

9
Waduh, ada yang tahu nggak ini benda apa?

Waduh, ada yang tahu nggak ini benda apa?

10
Mungkin ini bekicot akhir jaman :D

Mungkin ini bekicot akhir jaman :D