10 Merk Dagang yang Bikin Kita Gagal Paham
Loading...

Bekerja sebagai pedagang, yang di pikirkan enggak cuma agar barangnya bisa laku di pasaran. Tetapi juga bagaimana barang yang mereka jual bisa bertahan walaupun banyak saingan.

 

Salah satu hal yang harus dipikirkan ketika kita menjual barang adalah nama dari produk tersebut. Namun seperti yang kita tahu, banyak sekali merek dagang yang mirip dengan merek terkenal. Mungkin hal ini ini dilakukan supaya ya customer mau membeli barang mereka.

 

Contohnya sama seperti beberapa merek dagang berikut ini. Tapi sayangnya nama produk mereka ini malah bikin kita gagal paham. Apa aja sih? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Sejak kapan Yudi mengeluarkan merek permen?

Sejak kapan Yudi mengeluarkan merek permen?
Advertisements

2
Dikirain ngatain bosnya ternyata emang beneran nama tempatnya kayak gitu:(

Dikirain ngatain bosnya ternyata emang beneran nama tempatnya kayak gitu:(

3
Jadi dilema mau beli produk ini.

Jadi dilema mau beli produk ini.

4
Baru tahu kalau kecap ternyata juga bisa dibikin minuman.

Baru tahu kalau kecap ternyata juga bisa dibikin minuman.

5
Kalau ketemu Valentino Rossi titip salam suruh bayar utang ya.

Kalau ketemu Valentino Rossi titip salam suruh bayar utang ya.

6
Seperti tahu deh dengan namanya.

Seperti tahu deh dengan namanya.

7
Nah yang ini juga.

Nah yang ini juga.

8
Inilah ekspresimu ketika melihat nama barang KW.

Inilah ekspresimu ketika melihat nama barang KW.

9
Banyak bener bunyinya sampai 69.

Banyak bener bunyinya sampai 69.

10
Kalau udah plesetan kayak gini, tahu kan ini dari negara mana.

Kalau udah plesetan kayak gini, tahu kan ini dari negara mana.