10 Potret Makan Bareng yang Bikin Kenyang Duluan
Loading...

1
Daripada harus makan pakai tangan kiri, mending gini aja.

Daripada harus makan pakai tangan kiri, mending gini aja.
Advertisements

2
Ekspresi tetanggamu ketika kamu bawa pacar ke rumah.

Ekspresi tetanggamu ketika kamu bawa pacar ke rumah.

3
Awal mula masakan Padang nih.

Awal mula masakan Padang nih.

4
Makan gorengan plus cabe yang langsung dari pohonnya.

Makan gorengan plus cabe yang langsung dari pohonnya.

5
Mukbang dengan kearifan lokal.

Mukbang dengan kearifan lokal.

6
Apakah makan di masa depan akan seperti ini?

Apakah makan di masa depan akan seperti ini?

7
Kok bisa sih makan dengan wadah kayak gini..hieexx.

Kok bisa sih makan dengan wadah kayak gini..hieexx.

8
Apapun momennya, makannya tetep di warteg.

Apapun momennya, makannya tetep di warteg.

9
Yang lainnya makan bekal, yang ini malah makan tumpeng.

Yang lainnya makan bekal, yang ini malah makan tumpeng.

10
Mukbang Chinese food nih. Habis nggak ya kira-kira?

Mukbang Chinese food nih. Habis nggak ya kira-kira?