9 Chat Ditolak Gebetan yang Bikin Mundur Teratur
Loading...

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Tapi jika cintanya nggak berbalas, hal itulah yang harus kita terima dengan lapang dada. Karena sejatinya, cinta itu tidak bisa dipaksakan.

 

Nggak sedikit juga orang yang bisa menyembunyikan perasaannya lalu hanya bisa mencintai dalam diam. Sisanya lagi, adalah mereka si pemberani yang berani mengungkapkan perasaannya kepada sang pujaan hati.

 

Mungkin contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang mencoba mengungkapkan isi hatinya. Tapi sayangnya, perasaan mereka tidak dibalas sesuai harapan. Jawaban dari gebetan ini malah bikin mundur teratur. Dilansir dari brilio.net, yuk kita lihat berikut ini.

1
Padahal selama ini udah nganggap seperti jadian aja :(

Padahal selama ini udah nganggap seperti jadian aja :(
Advertisements

2
Lain kali nggak usah sok-sokan pakai bahasa Arab deh kalau ujungnya malah malu-maluin.

Lain kali nggak usah sok-sokan pakai bahasa Arab deh kalau ujungnya malah malu-maluin.

3
Perasaannya selama ini luar biasa namun dibalas dengan biasa aja.

Perasaannya selama ini luar biasa namun dibalas dengan biasa aja.

4
Gombalannya terlalu mainstream, makanya nggak dibalas.

Gombalannya terlalu mainstream, makanya nggak dibalas.

5
Ada aja caranya buat ngeles kayak bajaj.

Ada aja caranya buat ngeles kayak bajaj.

6
Udah mending pulang aja bantuin Mama masak nasi.

Udah mending pulang aja bantuin Mama masak nasi.

7
Aku suka kamu ternyata kamu suka dia.

Aku suka kamu ternyata kamu suka dia.

8
Karena kalau makan cinta aja nggak kenyang bang.

Karena kalau makan cinta aja nggak kenyang bang.

9
Definisi sakit tapi nggak berdarah.

Definisi sakit tapi nggak berdarah.