9 Judul Skripsi yang Isinya Anti-mainstream
Loading...

Mendengar kata skripsi mungkin menjadi momok tersendiri bagi para mahasiswa semester akhir. Bagaimana tidak, untuk menggapai kelulusan mereka harus mengerjakan syarat utama ini terlebih dahulu. Bukan hanya karena isi dari skripsi aja yang bikin pusing, tapi juga saat kesulitan menemui para dosen.

 

Biasanya skripsi yang dibuat berhubungan dengan jurusan apa yang ditempuh. Tapi beberapa judul skripsi berikut ini benar-benar anti mainstream dan berbeda dari yang lain. Enggak cuma bikin dosen kebingungan, tapi juga bikin kita cekikian.

 

Daripada penasaran, dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Kenapa selalu motor beat yang jadi perbandingan ya?

Kenapa selalu motor beat yang jadi perbandingan ya?
Advertisements

2
Fans K-Pop sejati nih, sampai skripsinya berbau Korea banget.

Fans K-Pop sejati nih, sampai skripsinya berbau Korea banget.

3
Kenapa harus memelihara tuyul kalau udah ada crypt*.

Kenapa harus memelihara tuyul kalau udah ada crypt*.

4
Apa kira-kira yang ada di pikiran dosennya ya?

Apa kira-kira yang ada di pikiran dosennya ya?

5
Mungkin semakin segar kangkung, membuat kambing semakin tersenyum lebar.

Mungkin semakin segar kangkung, membuat kambing semakin tersenyum lebar.

6
Kirain club bolanya yang dibahas, ternyata fansnya :D

Kirain club bolanya yang dibahas, ternyata fansnya :D

7
Harus LDR dulu baru tahu rasanya dong.

Harus LDR dulu baru tahu rasanya dong.

8
Spongebob aja udah bikin penasaran, apalagi kamu :D

Spongebob aja udah bikin penasaran, apalagi kamu :D

9
Bikin susah move on kalo yang satu ini.

Bikin susah move on kalo yang satu ini.