10 Cerita Ngaku-ngaku Miliarder yang Bikin Nostalgia Masa Kecil
Loading...

Rasanya setiap orang memiliki khayalan ingin menjadi orang kaya. Enggak cuma kita yang udah dewasa aja, saat kita masih kecil dulu juga sering melakukannya. Apalagi ketika pulang sekolah lalu melewati rumah mewah, pasti kita melakukan hal konyol yaitu mengakui rumah tersebut sebagai rumah kita. Iya kan?

 

Nah berikut ini ada beberapa cerita ngaku-ngaku jadi miliarder yang akan membuat kita bernostalgia masa kecil. Yakin deh kalau kamu dulu juga melakukan hal yang sama. Seperti yang dilansir dari IDNTIMES, mari kita lihat berikut ini.

1
Udah berapa rumah yang kamu akui sebagai rumahnya semasa kecil?

Udah berapa rumah yang kamu akui sebagai rumahnya semasa kecil?
Advertisements

2
Kalau yang ini ceritanya epic comeback banget sih..wkwk.

Kalau yang ini ceritanya epic comeback banget sih..wkwk.

3
Bahkan sampai sekarang kalau ada mobil yang kirim barang baru selalu mengaku itu barangnya.

Bahkan sampai sekarang kalau ada mobil yang kirim barang baru selalu mengaku itu barangnya.

4
Kebiasaan semasa kecil, selalu berkhayal jadi orang kaya.

Kebiasaan semasa kecil, selalu berkhayal jadi orang kaya.

5
Suka takut kalau lihat mobil ini. Kebanyakan nonton sinetron sih.

Suka takut kalau lihat mobil ini. Kebanyakan nonton sinetron sih.

6
Sampai sekarang kali, kalau lihat poster K-Pop suka ngakunkalau pacarnya.

Sampai sekarang kali, kalau lihat poster K-Pop suka ngakunkalau pacarnya.

7
Malu nggak, malu nggak, malu lah masak nggak??

Malu nggak, malu nggak, malu lah masak nggak??

8
Pernah kena razia orang jelek nggak? Wkwkw.

Pernah kena razia orang jelek nggak? Wkwkw.

9

10
Satpamnya bertanya-tanya, kenapa ada orang berhenti sembarangan.

Satpamnya bertanya-tanya, kenapa ada orang berhenti sembarangan.