10 Momen Canggung yang Tertangkap Kamera
Loading...

Pernah nggak sih kamu berada pada situasi canggung. Dimana kamu jadi pusat perhatian atas hal yang kamu lakukan. Kalau udah kaya gini pengennya langsung menghilang dari bumi. 

 

Mungkin sama seperti beberapa orang berikut ini yang juga mengalaminya. Apesnya lagi, hal yang mereka lakukan ini tertangkap kamera dan tersebar di Internet.

 

Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.

1
Pernah nggak sih baru pakai jas hujan lalu hujannya malah reda? Bikin kita saltum banget.

Pernah nggak sih baru pakai jas hujan lalu hujannya malah reda? Bikin kita saltum banget.
Advertisements

2
Bukannya kalau bonceng miring itu ke kanan ya? Ini kok malah ke kiri?

Bukannya kalau bonceng miring itu ke kanan ya? Ini kok malah ke kiri?

3
Nggak tau deh, ini namanya untung atau buntung.

Nggak tau deh, ini namanya untung atau buntung.

4
Pasti tahu kan kenapa semobil tutup hidung semua? Kira2 siapa pelakunya?

Pasti tahu kan kenapa semobil tutup hidung semua? Kira2 siapa pelakunya?

5
Itu mah bukan masker namanya, tapi topeng.

Itu mah bukan masker namanya, tapi topeng.

6

7
Sepintas nggak ada yang aneh sampai kita lihat celananya.

Sepintas nggak ada yang aneh sampai kita lihat celananya.

8
Kira-kira pemilik sepatu ini gimana nasibnya ya?

Kira-kira pemilik sepatu ini gimana nasibnya ya?

9
Nasib jadi jomblo ya gini ini.

Nasib jadi jomblo ya gini ini.

10
Apa perasaanmu kalau dilihatin sepanjang jalan kaya gini?

Apa perasaanmu kalau dilihatin sepanjang jalan kaya gini?