10 Promo Jualan yang Nggak Masuk Akal. Kocak Banget!
Loading...

Promosi adalah salah satu cara untuk meningkatkan nilai jual suatu produk. Dengan cara ini tentu saja akan banyak peminatnya yang otomatis akan membeli produk tersebut. Terjualnya suatu barang adalah harapan bagi para penjual. Makanya nggak heran para pedagang akan membuat promosi semenarik mungkin. Bisa melalui media sosial, atau dengan cara lama yaitu membuat spanduk yang menarik.

 

Tapi apa jadinya ya jika promosi yang dibuat malah mengundang gelak tawa? Inilah yang terjadi dari beberapa promosi jualan berikut ini. Jika dibaca lagi, tulisan yang mereka buat ini benar benar nggak masuk akal. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Terus promosinya sebelah mana ya?

Terus promosinya sebelah mana ya?
Advertisements

2
Lumayan juga nih promonya besar-besaran banget.

Lumayan juga nih promonya besar-besaran banget.

3
Yang artinya kita harus menukar uang 10 ribu dengan semangkuk mie ayam.

Yang artinya kita harus menukar uang 10 ribu dengan semangkuk mie ayam.

4
Udah niat bangun pagi untuk dapat gratisan malah belum buka :(

Udah niat bangun pagi untuk dapat gratisan malah belum buka :(

5
Jangan terkecoh dulu ya, sampai kamu menemukan angka satu di depannya.

Jangan terkecoh dulu ya, sampai kamu menemukan angka satu di depannya.

6
Terus kalau harganya tetap kaya gini, apa promonya?

Terus kalau harganya tetap kaya gini, apa promonya?

7
Kok beli banyak malah lebih mahal ya?

Kok beli banyak malah lebih mahal ya?

8
Kalau nggak niat kasi gratis, mending nggak usah bikin promo deh gan.

Kalau nggak niat kasi gratis, mending nggak usah bikin promo deh gan.

9
WOW, mungkin kejunya langsung di impor dari Belanda.

WOW, mungkin kejunya langsung di impor dari Belanda.

10
Buat yang ingin merasakan potongan harga, bisa pakai persyaratan ini ya.

Buat yang ingin merasakan potongan harga, bisa pakai persyaratan ini ya.