10 Pertanyaan di Status WhatsApp yang Bikin Ketawa Garing
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini sangat berpengaruh dengan kehidupan kita sehari-hari. Hal ini karena kita bisa membagikan apapun yang kita rasakan di medsos. Mulai dari foto, video hingga cerita melalui status. Yang paling baru adalah fitur dari aplikasi chat Whatsapp. Penggunanya bisa mengunggah foto hingga tulisan berupa status.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang juga update status melalui WA. Isi dari status mereka adalah menanyakan sesuatu. Tapi pertanyaannya malah bikin kita gagal paham sampai ketawa garing. Jadi penasaran dengan isinya kan? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Dia sih emang tipe kamu, tapi apa kamu juga tipenya?

Dia sih emang tipe kamu, tapi apa kamu juga tipenya?
Advertisements

2
Waduh kalo ini sih gelap banget jawaban nya.

Waduh kalo ini sih gelap banget jawaban nya.

3
Untuk sementara cari dulu modalnya baru tanya usaha apa yang cocok ya.

Untuk sementara cari dulu modalnya baru tanya usaha apa yang cocok ya.

4
Kenapa nyariin kamu? Punya hutang?

Kenapa nyariin kamu? Punya hutang?

5
Kayaknya itu daerah rawan yang bikin sakit hati deh.

Kayaknya itu daerah rawan yang bikin sakit hati deh.

6
Pertanyaannya receh banget nggak sih?

Pertanyaannya receh banget nggak sih?

7
Seandainya aja ekor cicak bisa diajak musyawarah.

Seandainya aja ekor cicak bisa diajak musyawarah.

8
Apa hubungannya cicak dengan Kim Taehyung?

Apa hubungannya cicak dengan Kim Taehyung?

9
Mungkin maksudnya transfer :D

Mungkin maksudnya transfer :D